Kamis, 23 Juni 2016

Sewa Multi Axle Trailer Cometto

Kami menyewakan Multi Axle Trailer Cometto untuk mengangkut Barang Berat, Over Panjang atau Lebar untuk wilayah Surabaya, Jakarta dan sekitarnya

Multi Axle Trailer adalah jenis hidrolik axle trailer. Multi-axle trailer di gunakan terutama mengangkut besar dan berat proyek, seperti peralatan pabrik, trafo, mesin-mesin berat, dll.

Setiap Axle dari Multi Axle Trailer dapat dihubungkan satu Axle dengan axle yang lain memanjang  (kombinasi longitudinal) sehingga dapat menyesuaikan dengan Panjang barang yang akan di angkut jika barang over panjang dan dapat di hubungkan berdampingan (kombinasi latitudinal) sehingga dapat Menyesuaikan Lebar barang yang akan di angkut jika barang over lebar.

Dan setiap Axle dari Multi Axle Trailer juga dilengkapi dengan sistem hidrolik untuk naik dan turun untuk mengatur posisi barang di atas Casis, dan hidrolik berbelok untuk membelok kan setiap roda di Multi axle, sehingga dapat menggeser Casis menyesuaikan kondisi jalan yang dilalui.

Keunggulan kompetitif:
Multi Axle Trailer cocok untuk pengangkutan beban yang sangat berat atau besar

Titik sudut kemudi yang lebih besar dan pemuatan tinggi platform yang rendah tambahan menjamin manuver optimal dengan kemungkinan muatan tertinggi.
 
Multi Axle Trailer cocok untuk transportasi barang berikut :
 
1. Mesin-mesin berat
2. Barang Over Panjang atau Lebar 
3. Peralatan Pabrik
4. Girder Jembatan
5. Barang berat dan besar lainnya

Untuk Booking Order Bisa Hubungi kami di :

PT. AUREL DUTA SARANA 
Jl. Teluk Penanjung No.9, Surabaya Telp. : +62313503607Fax. : +62313503607
Mobile : +6281312263922
Email : info@aureldutasarana.com Website : www.aureldutasarana.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar